Humor Lucu yang Bikin Ngakak Parah

Pastinya anda akan ngakak setelah anda membaca beberapa humor lucu yang kami berikan, karena saya sendiri juga membuat artikel ini sambil ketawa-ketawa. Oleh karena itu, berikut di bawah ini beberapa humor yang bisa bikin anda ketawa-ketiwi.

Katak yang Datang Pada Peramal


“Kimo si katak pergi kepada seorang peramal yang ia yakini bisa memberitahukan, sebuah kisah asmaranya baik atau tidak. Supaya di mengetahui jodoh dalam kehidupannya di masa depan”

Lalu Peramal tersebut membaca telapak tangan si katak dan berkata, “Aku memiliki suatu kabar baik dan kabar buruk. Kamu Mau dengar yang baik atau yang buruk dulu?”

Lalu si katak mau mendengar kabar baiknya dulu.

Peramal lalu berbicara “Kamu bakal ketemu seorang perempuan cantik. Dia bakal tertarik sama kamu dan ingin mengetahui segala sesuatu tentang kamu. Dia ingin kamu terbuka padanya dan memberikan hatimu padanya.”

“Wah, itu hebat!” kata si katak. “Tapi, apa kabar buruknya?”

“Kamu bakal ketemu sama cewe tersebut di kelas biologi.”


Cerita Dua Bocah Lelaki Berada di Rumah Sakit


Bocah lelaki 1: “Hey, Kenapa kamu bisa di sini, kamu mau ngapain?”

Bocah lelaki 2: “Aku datang ke sini buat operasi amandel.”

Bocah lelaki 1: “Kamu gak perlu takut ya, waktu aku umur 4 tahun dulu juga pernah dioperasi. Kamu cuma perlu tidur trus bangun-bangun dokter bakal ngasih es krim sama kamu. pokonya cukup menyenangkan buat kamu.”

Bocah lelaki 2: “Hah…iya gitu? syukurlah kalo begitu. Terus kamu ngapain ada disini?”

Bocah lelaki 1: “Aku mau sunat.”

Bocah lelaki 2: “Oh, kamu mau sunat ya, oke kalau gitu semoga beruntung! Aku dulu langsung disunat saat baru lahir dan udahnya aku nggak bisa berjalan selama setahun.”

Gimana lucu bangetkan apalagi humor dua bocah yang bikin saya juga ngakak ampe sekarang kalo ngebacanya. Mungkin itu dulu humor ngakak pada kesempatan kali ini, jangan lupa melihat humor ngakak kami lainnya hanya di Blog kami.