Hiburan lucu dengan tema kocak


Hiburan lucu dengan tema kocak maka kalian pasti akan terhibur dengan cerita yang kami berikan. kali ini akan memberikan beberapa tema penyebab rambut putih, Ular Berbisa, dan Dokter Melanggar Sumpah.

Perlengkapan berburu: click here

Penyebab Rambut Putih

Ada seorang anak kecil bertanya kepada ibunya yang sedang sibuk membersihkan rumah.

Anak : “Bu…. Mengapa rambut ibu ada yang putih?”

Ibu : “Karena kamu nakal. Susah untuk di atur nak.

Anak : “Maafin aku yaa bu. Saya enggak mau kalau rambut ibu kayak nenek gara-gara saya. “ Sambil memperlihatkan foto neneknya.


Ular Berbisa

Pada suatu hari ada dua ekor ular yang memiliki warna berbeda, yang satu ular putih dan satu lagi ular hitam sedang jalan-jalan menelusuri sawah mencari makan. Tiba-tiba ular putih bertanya kepada ular hitam.

Ular putih : Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?

Ular hitam : Aku tak tahu. Emangnya kenapa?

Ular putih : Barusan aku gak sengaja menggigit bibirku sendiri.

Dokter Melanggar Sumpah

Sahabat andre seorang dokter curhat, dre, bagaimana cara menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah melanggar sumpah dokterku!

Andre  menjawab sudahlah normal kok pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kamu belum menikah. Dokter merenung dan menjawab dre aku ini kan dokter hewan.